Monday, February 12, 2018

5 Game Moba Android Terbaik 2018

Moba atau Mobile Arena merupakan salah satu jenis permainan yang paling banyak dimainkan akhir akhir ini. Tidak hanya tersedia pada perangkat komputer, saat ini game moba juga banyak tersedia pada perangkat mobile smartphone salah satunya adalah android.

Nah, bagi kalian yang bingung memilih game Moba untuk smartphone android kalian, berikut saya bagikan 5 Game Moba Android Terbaik 2018:

1. Mobile Legends


Mobile Legends Bang Bang

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini ?. Ya, Game yang ditawarkan oleh Moontoon ini merupakan game moba terpopuler saat ini yang banyak dimainkan oleh para gamers termasuk saya dengan lebih dari 5 juta pengguna diseluruh dunia. Dengan ukuran paket installernya yang terbilang kecil yaitu sekitar 80mb-an game yang satu ini dapat dimainkan oleh hampir semua kalangan dengan spesifikasi android menengah keatas.

2. Garena AOV - Arena Of Valor


Garena AOV

Tidak berbeda jauh dengan game yang pertama yaitu Mobile Legends, Garena AOV memberikan nuansa epic yang dapat dimainkan secara realtime bersama orang orang diseluruh dunia. Dengan ukurannya yang lebih besar dai ML, Garena AOV menawarkan grafis memukau yang dapat memanjakan para pemainnya saat sedang bertempur melawan musuh. Jika kita pernah memainkannya terdapat beberapa hero yang memiliki kemiripan antara Garena AOV dengan ML.

3. Heroes Arena


Heroes Arena

Heroes Arena atau Arena Pahlawan merupakan game Moba yang ditawarkan oleh uCool. Terdapat 20 Hero bahkan lebih yang dapat kita mainkan dengan skill uniknya masing masing. Walaupun tidak sepopuler Mobile Legends maupun Garena AOV, Heroes Arena sangat patut dicoba bagi kalian yang ingin mencoba game game baru khususnya game Moba.

4. Vainglory 5V5


Vainglory

Main sendiri atau bermain bersama teman (5V5), Vainglory menawarkan berbagai jenis permainan yang dapat kita pilih. Dengan arena pertempuran yang terlihat nyata, Vainglory memiliki ukuran yang lebih tinggi dibandingkan beberapa game moba lainnya. jika kalian mencari game moba terbaik, Vainglory yang merupakan game besutan dari Super Evil Megacorp adalah salah satu game moba yang patut untuk dipertimbangkan.

5. Heroes of Order & Chaos

Heroes of Order & Chaos

Tidak dipungkiri lagi, hampir semua game yang ditawarkan oleh Gameloft memiliki kualitas yang sangat baik sehingga sangat dinantikan oleh para pecinta game Game moba yang dirilisnya yaitu Heroes of Order & Chaos. terdapat 57 heroes menarik yang dapat dimainkan dengan kemampuan maupun kekuatannya yang berbeda beda. sama seperti game moba lainnya terdapat jenis jenis heroes yang tersedia mulai dari petarung jarak dekat hingga petarung jarak jauh seperti wizard atau marksman yang dapat kita gunakan. jika kalian mencari game moba dengan kualitas grafis yang baik game yang satu ini adalah salah satu game yang patut untuk dicoba.

Nah, itulah beberapa game moba terbaik 2018 versi listerbaik. selamat bermain